Removed

My blog has moved!

You will be automatically redirected to the new address. If that does not occur, visit
http://myjourneystories.com
and update your bookmarks.

Pages

Thursday, December 8, 2011

Penterjemah dan Pengajar Freelance Inggris dan Mandarin

Haiii para pembaca blog ku!!! =D

Di postingan kali ini, aku tidak lagi menceritakan perjalananku, tapi kali ini aku mau share ke kalian kalau aku menerima jasa terjemahan dalam bahasa Inggris atau Mandarin. Dokumen yang mau diterjemahkan bisa dalam bentuk apa aja, tapi preferable yang bisa dikirim lewat email supaya paperless dan praktis gitu... hehe...
Hasil terjemahan dijamin berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan secara bukannya sombong ya, tapi berbicara kenyataan, aku adalah lulusan sastra Inggris dan juga pernah belajar Mandarin di China. Jadi hasil terjemahan pastinya dapat dipertanggungjawabkan. Biaya terjemahan juga ga mahal-mahal amat, demikian rinciannya:

1. Untuk dokumen dalam bahasa Inggris: ukuran A4, 1.5 space, Times New Roman 12 pt = Rp. 50.000/lembar
2. Untuk dokumen dalam bahasa Mandarin : ukuran A4, 1.5 space, Times New Roman 12 pt = Rp. 75.000/lembar

Selain menerima jasa terjemahan, aku juga menerima kursus private Inggris dan Mandarin. Jadi buat kalian yang berminat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan Mandarin kalian, aku dapat membantu kalian karena aku punya pengalaman mengajar Inggris dan Mandarin baik untuk pelajaran sekolah maupun untuk orang dewasa. Yang diajar juga bervariasi dari segi umur dan kebangsaan. Untuk tarif kursus dapat dilihat sebagai berikut:

1. Untuk Kursus Private Inggris : 1 bulan 8 kali pertemuan, masing-masing pertemuan 1 jam = Rp. 1.000.000
2. Untuk Kursus Private Mandarin: 1 bulan 8 kali pertemuan, masing-masing pertemuan 1 jam = Rp. 1.500.000

Untuk harga-harga di atas masih dapat dinego lagi. So, buat temen-temen yang berminat, dapat langsung menghubungi saya, Novi di 0819 0511 3849 atau email di cherry_lin2003@hotmail.com




Thanks all

God bless you

0 komentar:

Post a Comment