Removed

My blog has moved!

You will be automatically redirected to the new address. If that does not occur, visit
http://myjourneystories.com
and update your bookmarks.

Pages

Sunday, April 6, 2014

Kisah Nyata: Sembuh dari Dermatitis Seboroik karena Nano Spray



        Halo semua pembaca blogku yang saya kasihi dalam Tuhan Yesus Kristus. 
Kali ini tulisan di blogku agak sedikit berbeda dari biasanya karena di artikel ini 
saya ingin membagikan kisah nyata saya sembuh dari penyakit Dermatitis Seboroik 
(iritasi kulit) yang menahun hanya dengan menggunakan Nano Spray. 

Latar Belakang

        Tujuan utama saya menulis artikel ini bukan untuk komersil, melainkan untuk 
berbagi kesaksian pribadi guna menolong teman-teman yang mempunyai masalah kulit 
menahun dan sudah putus asa dengan pengobatan dokter atau penggunaan bahan kimia. 
Bagi teman-teman yang punya masalah kulit, iritasi, jerawat menahun, kulit berminyak, 
kulit kusam, keriput, kantong mata, flek dll, saya berharap kesaksian saya dapat menginspirasi 
dan menolong kalian semua. 
Ternyata untuk mendapatkan kulit yang sehat dan indah, tidak perlu cara yang ribet dan biaya 
yang mahal, semua bisa didapatkan dengan cara alami, hanya dengan menggunakan air, 
the Power of Water.  

Kesaksian

Berikut kesaksian mengenai masalah kulit yang saya alami. 

        1 tahun yang lalu saya menderita iritasi kulit akibat menangis terlalu banyak karena 
nenek saya meninggal. Saya mengusap ingus menggunakan tissue terlalu banyak. 
Tanpa saya sadari bagian kulit di bawah hidung saya menjadi meradang, merah, gatal 
dan berkerak mengelupas. Saya belum pernah mengalami masalah kulit seperti itu sebelumnya. 
Akhirnya setelah sekian lama tidak hilang, saya memutuskan untuk ke dokter kulit. Ternyata saya
menderita iritasi kulit bernama Dermatitis Seboroik. Saya sudah mencoba berkonsultasi ke 
beberapa dokter. Saya pergi ke dokter Erha, dokter kulit manapun dan hampir menghabiskan 
biaya 3 juta rupiah, tapi tetap saja tidak membuahkan hasil apa-apa. Hampir 1 tahun saya berusaha 
untuk mengobati iritasi itu dengan obat-obatan dokter dan krim apotek, tapi tetap saja tidak sembuh. 

        Sejak saya hamil akhir Juli 2013 yang lalu, iritasi tersebut menjalar ke bagian mulut. Saya stress, 
tidak PD dan putus asa. Karena hamil saya menghentikan pemakaian krim-krim dokter dan perawatan 
lainnya, dan akhirnya menyebabkan kulit saya tambah parah dan meradang. Di tengah keputusasaan itu, 
Tuhan Yesus menjawab doa saya melalui teknologi perawatan kulit dari Jepang yang bernama Nano Spray
Suami saya menyuruh saya untuk mencoba membeli Nano Spray. Awalnya saya tidak percaya kalau alat 
itu bisa menyembuhkan penyakit kulit saya yang tidak dapat disembuhkan oleh dokter. Tapi saya akhirnya 
memutuskan untuk mencobanya dan sungguh ajaib Tuhan Yesus menyembuhkan saya melalui Nano Spray. 

 CYMERA_20140312_203820 Foto di atas adalah foto asli yang saya ambil menggunakan kamera HP saya, sama sekali tidak diedit. 
Itu adalah foto yang saya ambil saat kulit wajah saya masih sangat parah, merah dan gatal. 
Awalnya saya mengambil foto itu untuk melihat seberapa parahnya kulit saya, dan tidak pernah terlintas untuk 
menggunakan foto itu untuk mempromosikan Nano Spray. 
Tetapi setelah 1,5 bulan pemakaian secara rutin, saya sembuh total dari Dermatitis Seboroik menahun. 
Tuhan Yesus baik. 

Apa itu Nano Spray?

IMG_1190 

Black heart (cards) Apa sih itu??

Nano Spray adalah alat elektronik perawatan kulit berteknologi tinggi dari Jepang yang dapat 
mengurangi munculnya garis-garis kerutan pada kulit wajah, mempercepat pergantian sel kulit 
wajah dan membantu mencegah kerusakan sel serta melembabkan kulit wajah yang sensitif.
 
Hasil yang terlihat :
1. Jerawat dan lemak kecil-kecil hilang
2. Wajah lebih fresh dan kenyal
3. Pori-pori mengecil
4. Tidak seperti ke dokter, wajah jadi merah-merah 
5. Dijamin aman karena hanya menggunakan air oksigen aja, tanpa tambahan bahan kimia lainnnya !!

 
Black heart (cards) Bagaimana cara kerjanya??

Nano Spray dapat mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit, 
membuat nutrisinya langsung terserap sempurna. 
Melembabkan, mengencangkan, merangsang pertumbuhan sel kulit dan menghaluskan kerutan di wajah.

 
Black heart (cards) Cairan apa sih yang digunakan ??

Nano spray menggunakan bahan yang mudah, murah, aman dan tidak beresiko, cukup dengan AIR MINERAL 
seperti air Super O2 (bisa dibeli bebas di apotek atau supermarket terdekat tidak sampai Rp. 10.000).

 
Black heart (cards) Siapa saja yang dapat menggunakan??

Nano Spray dapat digunakan oleh siapa saja
Sangat cocok digunakan oleh : 
pengendara sepeda motor, orang yang suka traveling, sering berada di ruangan berAC, sering berada 
di luar ruangan dan terkena sinar matahari, kulit kering, iritasi dan kulit berjerawat.



Black heart (cards) Berapa harganya?

Harga untuk 1 paket Nano Spray dan Magic Stick adalah Rp. 2.400.000. Memang kesan awalnya 
agak sedikit mahal, namun jika dibandingkan dengan pengeluaran bulanan yang harus dikeluarkan 
untuk perawatan dokter, maka harga segitu sangatlah murah. Sekali beli bisa pakai seterusnya… 
Berikut ini adalah gambar dari Magic Stick
 
IMG-20140312-WA001 


MGI BEAUTY MAGIC STICK
Sebuah peralatan kecantikan baru yang disebut "Beauty magic stick". Alat ini menunjukan perubahan sebelum dan sesudah anda menggunakannya
dan menunjukan bagaimana mendapatkan kulit indah anda, dan seberapa muda dan kencang wajah yang akan anda dapatkan,dll?
Hanya dengan menggunakan "Beauty magic stick" dengan cara menggerakan roller di permukaan wajah Anda hanya selama 3 atau 5 menit dalam sehari
Cara kerja beauty magic stick:
Electron yang bebas terikat bersama dengan kelembaban kulit sehingga menjadi ion negatif, dan diserap kedalam kulit, peredaran darah menjadi lancar karena mengurangi oksida dalam darah, dan suhu kulit Anda naik. sehingga, dapat mengubah lemak keras pada wajah Anda menjadi lemak cair sehingga mudah terbuang lewat keringat

Manfaat Beauty magic stick:

- Mengurangi dan membakar lemak dalam kulit
- Mengurangi lipatan dan kerutan dikulit
- Mengurangi oksidasi dalam darah
- Mengencangkan bagian yang kendur
- Menghaluskan kulit dan lebih segar
- Membuat kulit lebih awet muda
 
Cara pakai:
Gunakan Beauty magic stick dengan cara ditempelkan di kulit muka lalu geser dari depan ke belakang selama 5 - 15 menit (disarankan dipakai saat kulit dalam keadaan bersih atau tanpa make up)
Perhatian: bersihkan Beauty magic stick setiap digunakan dgn air bersih/lap basah. Jangan gunakan air panas
 
Black heart (cards) Mengapa MAHAL???? 

nanooooo 

Mahal itu sangat realtif, tapi dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh sangatlah sebanding. 
Teknologi tinggi tidaklah murah. 
Produk murah tidak dapat membuktikan manfaatnya karena tidak dapat membuat kabut yang 
disemprot benar-benar berukuran partikel nano. Tentu saja hasil yang didapatkan akan jauh dari harapan.. 
PRICE TALKS ABOUT QUALITY  :D
 

Cara Pemakaian

 

nanooo 

Cara menggunakan Nano Spray sangat mudah dan praktis karena Nano Spray kecil dan ringan sehingga 
dapat dibawa kemanapun kalian pergi. Kalian dapat memakainya di sela-sela kegiatan sibuk kalian. 
Walau sibuk, kulit wajah tetap terawat dan segar… 

Berikut langkah-langkahnya:

1. Beli air oksigen berkualitas tinggi, seperti Super O2 yang banyak dijual di Alfamart, Indomaret, dan toko lainnya. 
2. Tuangkan air oksigen ke botol penampung kecil
3. Tuangkan air dari botol penampung kecil ke dalam Nano Spray.
4. Tutup penutup Nano Spray dan mulai semprotkan ke area wajah. Jangan menyemprotkan terlalu dekat atau jauh. Semprotkan sampai beberapa kali.
5. Bersihkan dan keringkan bagian lubang Nano Spray dengan menggunakan tissue kering atau kain lap halus.
6. Biarkan embun yang ada di muka mengering secara alami, jangan dilap atau dihapus.

Hanya menggunakan air oksigen, setiap pagi dan malam setelah mencuci muka saya rajin menyemprotkan 
Nano Spray ke area iritasi dan puji Tuhan hanya dalam waktu 1.5 bulan, iritasi saya benar-benar hilang. 
Tidak hanya itu, jerawat saya pun hilang dan wajah saya tidak berminyak lagi. Kulit wajah sekarang terasa 
halus dan kenyal seperti kulit bayi.

Pemesanan

Jika temen-temen berminat untuk menanyakan langsung mengenai kesaksian ini dan atau memesan paket 
Nano Spray ini, kalian dapat menghubungi saya: 

Novi 081298133293 / Pin BB 23A15FA5 

Tolong bantu broadcast ya, siapa tahu bisa membantu temen-temen lain yang sudah putus asa dengan masalah kulitnya. 
Semoga kesaksian ini bisa menjadi berkat buat temen-temen semua. 

Happy Sunday and Lord Jesus loves you all:) 

0 komentar:

Post a Comment